July 08, 2021

Memancarkan Semangat di Era Pandemi, Kate Spade New York Menghadirkan Kampanye Koleksi Summer 2021

Image by Kate Spade

 

Situasi pandemi global yang masih berlangsung sampai saat ini tidak hanya memberikan dampak negative yang sangat besar terhadap bidang kesehatan, namun juga seolah melenyapkan senyum serta memadamkan semangat bagi masyarakat global. Kate Spade New York kali ini mengobarkan kembali semangat musim panas dengan menebarkan rasa optimis dan harapan melalui video kampanye  berisikan gerakan dansa yang meriah dengan para penari berbakat asal New York yang juga merupakan dukungan mereka terhadap seniman lokal.

Didampingi oleh penulis lagu kenamaan Ines Nassara serta Dylan Pearce sebagai koreografer utama, campaign tersebut menampilkan sebuah suasana yang menghadirkan rasa semangat di kota New York. Video artistic ini terinspirasi dari keceriaan para New Yorker dengan para seniman lokal yang telah kehilangan pekerjaan semenjak pandemi. Konsep dari koreografi Pearce dikemas lebih baik lagi karena adanya sentuhan klasik lantunan lagu ‘Get Happy’ oleh Judy Garland. Tidak hanya itu, Kate Spade juga berkolaborasi dengan dengan kreator TikTok, Todrick Hall (@Todrik) dan Kelli Erdmann  (@HappyKelli) untuk menciptakan sebuah video dengan koreografer menarik dan disatukan dengan berbagai fitur editan menarik yang disediakan oleh platform berbagi video Tiktok. Dalam video tersebut pun juga terlihat , Koleksi Spade Flower Jacquard yang memberikan looks ceria dengan warna-warna colourful dan detail yang feminim.

 

 

Kate Spade New York juga bekerja sama dengan The National Council for Mental Wellbeing untuk memberikan pelatihan tentang ‘Mental Health First Aid’ untuk penduduk di New York yang tergabung dalam komunitas seni serta donasi sebesar $100,000 untuk komunitas mereka.

Share :