December 07, 2020

Menakjubkan! Inilah Fasilitas Akomodasi Terbaru Dari Plataran Komodo

Akhir tahun 2020 sudah semakin mendekat, banyak dari Anda yang mungkin sedang menimbang-nimbang destinasi wisata untuk disambangi akhir tahun ini atau mungkin juga untuk tahun depan. Yang pasti, setelah lama hibernasi, industri wisata sudah mulai menunjukkan geliatnya kembali, tentu saja dengan segala adaptasi dan protokol barunya.

by Aditya N.

 

Image by @pl.komodoisland

 

Sebagai bagian dari pemain di industri wisata di Indonesia, Plataran Komodo baru-baru ini meluncurkan fasilitas akomodasi terbarunya: Hanging Pool Villas at Plataran Komodo Resort and Spa. Terletak di dataran perbukitan di Labuan Bajo yang menghadap Taman Nasional Pulau Komodo, Hanging Pool Villas memadukan keindahan alam Flores dengan kenyamanan luxury. “Penginapan indah kami menawarkan perpaduan menawan pesona pedesaan dan keanggunan modern, dirancang dengan cinta dan perhatian khusus agar dapat sepenuhnya menonjolkan pemandangan sekitar. Bagi Anda yang mencari sedikit pelarian dan tempat untuk menikmati alam terbuka pasca pandemi, villa nyaman ini menawarkan solusi yang tepat.,” ujar Bapak Yozua Makes, CEO dari Plataran Indonesia.

 

Image by @pl.komodoisland

 

Terletak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk sehari-hari, Anda dapat menikmati privasi villa yang merupakan perpaduan menawan antara kenyamanan mewah dan gaya Jawa; Deluxe Garden Villa, Deluxe Beach Front Villa, Executive Ocean Front Villa, Exclusive Beach Front Villa, Grand Pool Villa, Limasan Beach Front Villa, Two Bedroom Villa and Duplex Pool Villa. Dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dan menghadap ke Pulau Bidadari, Pulau Monyet, dan laut, masing-masing villa terhubung secara indah dengan alam, menampilkan beranda besar, kamar mandi dalam atau luar ruangan yang luas, dan akses langsung ke pantai.

Anda juga dapat bersantap di samping ombak laut, di pantai, atau di dermaga sambil menikmati cahaya matahari Flores atau kanopi bintang yang romantis di Atlantis On The Rock dan Xanadu, yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Asia yang memikat. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi kehidupan laut yang menakjubkan di perairan sekitarnya, atau menaiki salah satu kapal pesiar pribadi Plataran untuk tamasya antar pulau yang tak terlupakan dan kesempatan untuk melihat komodo dalam dongeng dari dekat. Setelahnya, Anda bisa menikmati relaksasi di tengah ketenangan alam dengan spa dan pijat unik dari Padma Spa di bale pribadi Anda, sambil ditemani dengan suara ombak yang menenangkan dan angin laut yang segar.

 

Image by @pl.komodoisland

Share :