April 02, 2021

Mengerikan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton The Unholy!

Menyambut hari perayaan Paskah, film horror terbaru arahan Evan Spiliotopoulos berjudul “The Unholy” siap untuk dirilis.

Dijadwalkan tayang pada 2 April 2021, The Unholy bercerita mengenai seorang gadis tuli bernama Alice yang mengaku bahwa dirinya telah didatangi oleh sosok Bunda Maria. Hal ini pun sontak memicu rasa penasaran orang-orang di sekitarnya. Pasalnya, setelah pertemuan tersebut, Alice tiba-tiba bisa berbicara dan mendengar, bahkan ia pun dapat menyembuhkan orang yang jatuh sakit. Karena keanehan ini, seorang jurnalis yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan mencoba untuk mencari tahu kebeneran dari berita tersebut. Akan tetapi, ketika dirinya melakukan investigasi, kejadian aneh dan menyeramkan pun mulai terjadi. Selain Jeffrey Dean Morgan, film “The Unholy” juga dibintangi beberapa pemain, di antaranya Katie Aselton, William Sadler, Cricket Brown, Diogo Morgado, dan Cary Elwes.

Sebelum dirilis, berikut lima alasan mengapa kamu wajib menonton film horror mendatang ini.

Diproduseri oleh Sam Raimi Dan Rob Tapert

Nama Sam Raimi dan Rob Tapert pastinya sudah tidak asing didengar oleh para pecinta film horror. Sebelum memproduseri The Unholy, kedua juga sempat menuai sukses melalui berbagai film horror hits seperti “Evil Dead”, “Drag Me To Hell” dan “Army Of Darkness”.

 

Diadaptasi dari sebuah novel horror karya James Herbert

Bagi kamu para pecinta novel horror pastinya sudah tidak asing lagi dengan karya James Herbert, seorang penulis asal Inggris yang banyak melahirkan berbagai karya seperti “The Fog”, “The Secret of Crickley Hall”, “The Survivor” dan juga “The Magic Cottage.”

Menampilkan adegan-adegan menyeramkan dan juga mencekam, “The Unholy” juga diadaptasi dari novel James Herbert berjudul “The Shrine”. Diterbitkan pada tahun 1983, novel ini membahas tema seputar ekstasi agama, histeria massa, kerasukan, kesembuhan iman dan Katolik.

 

Penggarapan film ini sudah dilakukan selama bertahun-tahun

Meski kedua produser tidak asing lagi dengan film bergenre horror, film “The Unholy” kabarnya sudah digarap bertahun-tahun, tepatnya sejak tahun 2018. Pihak Sam Raimi mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah film yang menawarkan cerita berbeda dan film mendatang diharapkan bisa menyampaikan ekspektasinya.

 

Disutradarai oleh Evan Spiliotopoulos

Penulis naskah, produser film dan sutradara, Evan Spiliotopoulos dikabarkan menyutradarai film “The Unholy” yang akan tayang pada 2 April 2021 mendatang. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam pembuatan naskah berbagai film seperti “The Huntsman: Winter’s War”, “Beauty and the Beast”, “Hercules” dan “Tinker Bell and the Lost Treasure”.

 

Menampilkan Iblis dalam balutan Bunda Maria

Dalam trailer yang sudah bisa diakses dalam Youtube, banyak sekali petunjuk hantu atau makhluk halus yang akan ditampilkan secara penuh dalam isi film. Berbanding terbaik dengan penampilan suci dan menenangkan yang direpresentasikan oleh Bunda dari Yesus Kristus, iblis dalam film ini muncul dengan penampilan seorang nun tradisional dengan baju yang serba hitam dan terkoyak-koyak. Tidak hanya itu, cakar yang panjang dan mata yang merah menjadi pelengkap horor untuk membuat bulu kuduk merinding. Sambil mengepalkan tangannya bak seorang Bunda Maria, iblis ini menebarkan teror melalui berbagai aksi kejahatannya seperti membakar salib ataupun menyeret orang menuju kegelapan kekal.

Share :