May 05, 2021

Menuju Hari Raya Idul Fitri, Berikut 5 Rekomendasi Sepatu Untuk Bulan Ini

New month, new shoes. Untuk membuat penampilan kamu lebih menarik sekaligus menambah kepercayaan diri, berikut adalah 5 sepatu yang cocok untuk dikoleksi bulan ini.

by Aditya N.

 

Dior-ID

Image by hypebae

Didesain oleh Maria Grazia Churi, Dior-ID diberi sentuhan desain yang baru dan segar. Dengan detail yang subtil, model terbarunya, dibuat dari kulit berwarna putih dan dihiasi gold signature, dipadupadankan dengan warna dark blue, green, nude, dan red. Desainnya sendiri merupakan perpaduan dari desain casual dan luxurious, sembari tetap menjaga otentisitas dari Dior sendiri. Dior-ID sendiri merupaan tanggapan Dior atas pasar sneakers tanpa harus membatasi dirinya ke pasar hypebeasts.Dibuat di Italia, sneakers Dior-ID sendiri sudah tersedia di butik-butik Dior dan di website resminya sejak Februari kemarin. Sneakers ini cocok dipadupadankan dengan berbagai macam style outfit, menambajkan aksen hypebeast tanpa harus mengorbankan kesan berkelas.

 

Under Armour Flow

Image by Under Armour

Pernahkah Anda merasa sangat ringan saat berlari, seolah-olah Anda bisa terus menerus berlari satu kilometer lagi, menempuh kecepatan tanpa banyak mengeluarkan tenaga, merasakan angin di belakang Anda. Itulah yang disebut dengan flow state, suatu hal yang selalu dicari oleh tiap pelari. Tim Under Armour selalu berusaha mencari cara untuk membuat sepatu yang ringan namun cukup kuat untuk menopang dan mendorong performa para atlet. Mereka berfokus pada satu pertanyaan sederhana, yaitu bagaimana caranya membuat sepatu yang diciptakan untuk kecepatan dan dapat mendobrak berbagai halangan? Bisakah mereka membuang bagian paling berat dari sepatu, yaitu sol terluar, tanpa mengorbankan daya tahan dan juga daya cengkram sepatu?

Memperkenalkan, teknologi sol yang terbaru dari Under Armour, UA Flow midsole. UA Flow adalah sebuah komposisi singular-foam yang responsif, mencengkram, dan menyokong serta mampu membuat sepatu ini tidak membutuhkan sol luar berbahan karet, menjadikan Under Armour sebuah sepatu lari yang inovatif, dengan daya traksi tinggi. UA Flow hadir untuk pertama kali dalam kategori sepatu lari dengan UA Flow Velociti Wind, sebuah sepatu berlari dengan performa tinggi. Diciptakan untuk membantu pelari mencapai titik flow state mereka.

Sepatu ini hadir dalam tiga varian warna white, red, dan green untuk laki-laki, serta dua varian warna white dan blue untuk perempuan. UA Flow Velociti Wind diluncurkan secara global pada 9 April, dan tersedia di semua UA Brand House di Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1.

 

Nike Air Zoom Alphafly NEXT%

Image by nike.com

Sneakers Nike Air Zoom Alphafly NEXT% adalah sepatu lari paling nyaman yang bisa kamu miliki. Ini sudah dibuktikan oleh Eliud Kipchoge, pelari marathon yang berlari selama dua jam dengan mengenakan prototipe dari sneakers ini.

 

Asics X Andersson Bell GEL-1090

Image by asics.com

Mungkin kamu belum pernah dengar fashion label Andersson Bell. Didesain berdasarkan siluet ASICS GEL-1090, sneakers Asics X Andersson Bell GEL-1090 banyak mengambil estetika sepatu hiking di bagian upper-nya. Desain outdoor memang sengaja diambil oleh desainernya karena meningkatnya minat orang-orang untuk bermain di outdoor saat pandemi ini.

 

Air Jordan 4 “Fire Red”

Image by highxtar

Sneakers Air Jordan 4 “Fire Red” adalah sneakers paling iconic sepanjang masa. Semenjak pertama kali rilis di tahun 1989, ini pertama kalinya logo Nike Air menggantika logo Jumpman di bagian heel-nya. Bentuk dari sneakers ini didesain sedekat mungkin dengan desain orisinilnya.

 

 

Share :