June 10, 2020

Menyambut New Normal, 4 Film Bioskop Paling Ditunggu Ini Akan Tayang Sebentar Lagi!

Memasuki era “New Normal”, sebagian dari masyarakat sudah mulai beraktivitas kembali seperti sebelum pandemi COVID-19 datang. Perlahan tapi pasti, tempat umum seperti perkantoran, restaurant, dan mall pun kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah disetujui oleh pemerintah. Kedepannya, tempat hiburan seperti bioskop akan dibuka setelah mendapatkan instruksi dari pemerintah. Selagi menunggu. inilah 5 bocoran film populer yang akan ditayangkan begitu jaringan bioskop kembali dibuka.

by Hesikios Kevin

 

A Quiet Place 2

Image by Gritdaily

Sukses memperoleh pendapatan lebih dari 340 juta dolar dari film pertamanya, A Quiet Place 2 kini hadir dengan cerita yang lebih mencengkam. Setelah penyerangan berbagai monster yang mengakibatkan kematian suaminya, Keluarga Abott kini harus menghadapi sesuatu yang lebih menakutkan disaat mereka sedang berjuang untuk bertahan hidup di dalam keheningan. Dikarenakan kondisi yang tidak menguntungkan, keluarga Abott yang diperankan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe sekarang harus menjelajah ke berbagai tempat yang tidak mereka ketahui. Menggunakan pasir untuk meredam suara langkah kaki sampai ke titik yang terjauh, mereka menyadari bahwa monster-monster yang berburu dengan menggunakan indra pendengaran mereka yang sensitif ini hanya satu dari banyaknya ancaman yang mengintai mereka di luar jalur berpasir.

Mulan

Image by SHN

Salah satu film besutan Disney ini menghadirkan berbagai aktor dan aktris berbakat seperti Liu Yifei, Donnie Yen, hingga Jet Li.Film ini mengisahkan tentang Kaisar Cina yang mengeluarkan perintah ke masyarakat untuk mengirim seorang lelaki dari tiap keluarga untuk bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran sebagai bentuk pertahanan negara dari penjajah Utara. Hua Mulan, putri tertua dari keluarga prajurit terhormat menyamar sebagai seorang pria untuk melindungi ayahnya yang sakit. Dianggap sebagai lelaki biasa, Mulan harus melakukan berbagai strategi untuk menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya diakui oleh negara. Menghabiskan biaya sekitar 200 juta dollar, film ini sangat layak ditunggu, terlebih untuk para fans Disney.

No Time to Die

Image by Medium

Salah satu bagian dari rangkaian film James Bond ini menceritakan kisah Bond yang telah pensiun dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun, kedamaian yang dirasakan oleh Bond yang diperankan oleh Daniel Craig ini hanya berlangsung sementara. Salah satu teman lamanya yang bernama Felix Leiter dari CIA tiba-tiba muncul meminta bantuan untuk menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Misi penyelamatan ini ternyata jauh lebih berbahaya karena Bond harus berurusan dengan penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Antlers

Image by bloody-disgusting.com/

Dengan setting kota kecil di Oregon, seorang guru bernama Julia Meadows beserta saudara lelakinya Paul yang menjabat sebagai sheriff di kota tersebut menemukan sebuah kejanggalan pada seorang siswa muda yang menyembunyikan sebuah rahasia berbahaya dengan konsekuensi yang menakutkan. Curiga dengan sifat dan perilaku siswa tersebut, Paul dan Julia akhirnya diam-diam membuntuti sampai ke rumahnya. Tidak lama diketahui bahwa siswa muda tersebut selalu pulang dengan membawa bangkai misterius. Apa yang mereka lihat ternyata membawa mereka ke masalah yang sangat besar dan supranatural. Film berdurasi 99 menit ini disutradarai oleh Scott Cooper dan diproduseri oleh Guillermo del Toro, seorang master film horor yang pernah mendapatkan piala oscar dari filmnya yang berjudul Shape of Water.

.

Share :