April 05, 2021

Rayakan Ulang Tahun ke 31, Plaza Indonesia Mengadakan Virtual Charity Concert “Pass The Mic”

Tak terasa, sudah lewat setahun kita menjalani hidup di tengah pandemi COVID-19. Ada banyak kehidupan yang terkena imbas ekonomi dari pandemi ini. Oleh karenanya, Plaza Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun ini dengan menyelenggarakan rangkaian konser amal secara virtual bertema 90s Dance Music Edition untuk menggalang dana yang akan disalurkan melalui platform WeCare.id dengan judul “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert – Pass The Mic”.

 

 

“Di hari jadi Plaza Indonesia ke-31, sebagai bentuk kepedulian kami atas  kondisi yang tengah berlangsung dan sesuai dengan ketentuan pemerintah, kami ingin merayakannya dengan berkontribusi untuk ibu dan anak yang terpapar COVID-19, dengan mempersembahkan konser amal secara virtual yang berjudul Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert – Pass The Mic, ’” Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia, menyatakan. “Kami meluncurkan video bertema 90s Dance Music Edition – sebuah video konser amal hasil kolaborasi penyanyi Indonesia dan DJ. Melalui video tersebut kami mengajak berdonasi demi kesembuhan Ibu dan anak yang terpapar COVID-19, yang nantinya disalurkan melalui platform WeCare.id. Tahun ini, kami berkolaborasi bersama WeCare.id, Sejauh Mata Memandang dan teman-teman artis, serta menggandeng seluruh friends of Plaza Indonesia ‘Ayo Bantu Kiara Lawan COVID-19’. Tujuan jangka pendek donasi ini untuk membantu menangani para Ibu dan anak yang tertular COVID-19 dengan tujuan jangka panjangnya untuk penyempurnaan perawatan yang memadai agar Ibu dan anak-anak ini kedepannya dapat pulih dalam waktu singkat. Dengan bergerak bersama kita dapat membantu mengakhiri pandemi ini.”

 

 

“WeCare.id sangat berterima kasih atas donasi yang dikumpulkan oleh Plaza Indonesia melalui konser amal ini. Karena berapapun donasi yang terkumpul dan disumbangkan akan sangat berarti bagi kelangsungan penanganan pasien ibu dan anak pasien COVID-19. Bahwa kita perlu untuk saling membantu untuk dapat segera melewati masa yang penuh tantangan ini,” jelas Brenda Larasdyatie dari WeCare.id menimpali.

Di acara ini, Plaza Indonesia berkolaborasi bersama Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, P Double, Sejauh Mata Memandang, dan WeCare.id. “Kita belum tahu kapan wabah ini pergi, tapi kita bisa saling menjaga asa ditengah pandemi. Sejauh Mata Memandang bersama WeCare.id turut mendukung Plaza Indonesia untuk menyelamatkan ibu dan anak yang terkena COVID-19,” ungkap Chitra Subiyakto, selaku pendiri Sejauh Mata Memandang. 

 

 

“Kami berharap konser virtual ini masyarakat, khususnya pelanggan setia Plaza Indonesia tetap dapat merasakan kemeriahan ulang tahun kami yang ke-31. Semangat melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk mengunjungi Plaza Indonesia tanpa melupakan protokol kesehatan,” jelas Zamri di akhir acara.

 

Written by Aditya N.
Image by Plaza Indonesia
Share :