September 16, 2021

Met Gala 2021 : 5 Momen Berkesan Para Selebriti yang Tertangkap Kamera

Menjadi salah satu acara amal terbesar di dunia, Met Gala tahun ini tentunya tidak terlepas dari kedatangan para selebriti internasional dengan berbagai kostumnya yang menarik perhatian. Tidak hanya menampilkan berbagai rancangan baju dan kostum yang mewah, para tamu yang hadir pun juga dikejutkan dengan berbagai momen yang tak terlupakan. Mulai dari gaun yang menyiratkan berbagai pesan sampai adegan romantis antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck, berikut adalah beberapa momen berkesan di acara Met Gala 2021 yang tertangkap oleh kamera. 

by Hesikios Kevin

 

Munculnya Gaun Selebritis yang Menampilkan Pesan Moral

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alexandria Ocasio-Cortez (@aoc)

 

Dengan kehadiran berbagai figur penting di dunia, tidak sedikit aktris dan selebriti yang menggunakan momentum ini untuk menyampaikan pesan moral ataupun issue yang perlu diperhatikan di mata dunia. Dalam acara amal tersebut, politikus dan aktivis Alexandria Ocasio-Cortez bukan menjadi satu-satunya tamu yang mengenakan gaun berslogan “Tax the Rich”. Model dan aktor Cara Delevingne, yang hadir dalam balutan gaun berwarna putih dan merah, juga turut menyampaikan pesan bertuliskan “peg the patriarchy” di dadanya. Sementara itu, anggota kongres Carolyn Maloney juga turut hadir sembari mengenakan gaun dalam spektrum penuh warna dan kain panjang yang menyiratkan pesan “Kesetaraan hak untuk wanita” yang dipasangkan di kedua bahunya.

 

Momen Romantis Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Image by The Cut

 

Aktris Hollywood Jennifer Lopez memamerkan kemesraannya kembali dengan Ben Affleck ketika menghadiri Met Gala tahun ini. Kedua pasangan tersebut berbagi kemesraan kepada para tamu yang hadir dengan mencium satu dengan lainnya dengan masker yang masih terpasang.  Lopez, yang sering tampil menonjol di Met Gala, menyesuaikan tampilannya sesuai tema malam itu “In America: A Lexicon of Fashion,” dengan gaun Ralph Lauren, topi bertepi lebar, jubah bulu palsu, dan ikat pinggang kulit. Pembuatan bajunya membutuhkan sekitar 15 penyulam lebih dari 12 hari kerja untuk menyelesaikan gaun tersebut.

 

Kisah di Balik Kostum Lil Nas X

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MONTERO (@lilnasx)

 

Setelah membawa pulang penghargaan video terbaik tahun ini di penghargaan MTV Video Music 2021, rapper Lil Nas X memperlihatkan debutnya di Met Gala dengan rangkaian kostum yang sangat mewah.  Tampil pertama kali dalam balutan jubah serba emas karya rumah mode Versace, pemusik tersebut kemudian mengejutkan para pengunjung dengan baju zirah berwarna emas metalik. Tidak hanya itu, dia melepaskan baju zirah tersebut untuk memamerkan tampilan terakhirnya, sebuah catsuit bertabur kristal. Pelepasan 3 kostum ini terinspirasi dari penampilan Lady Gaga yang diperlihatkan dalam Met Gala yang lalu. Lil Nas X juga menyebutkan bahwa penampilan bajunya yang unik tersebut merupakan simbol dari keberhasilan sang artis keluar dari zona nyamannya selama setahun terakhir. 

 

Bayi Alien Frank Ocean

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Met Gala 2021 (@_metgala2021)

 

Penulis dan penyanyi Amerika, Frank Ocean, seolah membawakan sebuah makna baru untuk para orang tua yang membawa anak saat bekerja. Tampil dengan rambut hijaunya yang menarik perhatian, sang penyanyi juga didampingi oleh sebuah “bayi”mengerikan yang kepalanya tampak bergerak dengan sendirinya. Dihiasi dengan onesie yang dicetak, bayi berwarna hijau yang memiliki nama Cody ini terlihat tampil harmonis berjalan dengan sang “ayah” selama acara tersebut. 

 

Kostum Hitam Kim Kardashian

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

 

Tidak dipungkiri bahwa selama acara Met Gala 2021 berlangsung, Kim Kardashian menjadi salah satu selebriti yang menjadi bahan perbincangan di malam itu. Siapa sangka sosialita Amerika tersebut akan hadir dalam balutan hitam sepenuhnya, seolah menjadi bayangan para tamu yang hadir di sana. Mengenakan pakaian serba hitam sampai ke bagian wajahnya tertutup sepenuhnya, tampilan yang dirancang oleh Balenciaga tersebut memicu spekulasi bahwa bintang reality show dan pengusaha itu telah bersatu kembali dengan mantan suaminya, Kanye West.

 

Share :