January 28, 2021

Naomi Osaka Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Terbaru LV

Pemenang tiga kali Grand Slam tunggal dan juara bertahan di US Open, Naomi Osaka resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Louis Vuitton

by Mobiliari Teams.

Image by Louis Vuitton

 

Pada pertengahan bulan ini, direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Ghesquière resmi menunjuk Naomi Osaka sebagai brand ambassador untuk koleksi terbarunya. Berita membahagiakan ini muncul setelah Naomi memenangkan AS Terbuka 2020 dan menyandang gelar sebagai atlet wanita dengan bayaran tertinggi oleh Forbes dan Sportsperson of the Year oleh Sports Illustrated. Selain itu, atlet berusia 23 tahun ini juga menerima penghargaan Asia’s Most Stylish List 2020 oleh Tatler Asia.

Naomi memulai debut kampanyenya dengan sebuah foto yang diambil langsung oleh Nicholas untuk koleksi Spring/Summer 2021, di mana ia terlihat mengenakan dress berwarna vibran dengan lengan serulean dan tas tangan monogram ikonik Louis Vuitton.

 

Image by Louis Vuitton

“Naomi adalah wanita luar biasa yang mewakili generasinya dan juga menjadi panutan bagi semua orang. Keyakinannya untuk tetap setia menjadi diri sendiri dan selalu berpegang teguh pada nilai-nilainya membuat saya sangat mengaguminya,” ungkap Nicolas Ghesquière.

Selain menjadi brand ambassador dari Louis Vuitton, petenis yang juga memiliki ketertarikan pada mode ini sebelumnya pernah bekerjasama dengan label mode asal Jepang Adeam untuk koleksi kapsul musim gugur 2020 dan Strathberry pada bukan Desember silam.

 

Share :