September 10, 2021

Nikmati Kelezatan Hidangan Buatan Koki The Ritz-Carlton, Bali di Rumah Anda

Kabar gembira datang untuk para pecinta kuliner yang saat ini sedang menikmati liburan di Bali. The Ritz-Carlton, Bali, kembali menghadirkan innovasi dalam dunia kuliner dimana para pecinta masakan lezat bisa bersantap dengan tenang dari zona nyaman rumah mereka melalui program The Ritz-Carlton Chef on Wheels.

by Hesikios Kevin
All image by The Ritz-Carlton, Bali

 

 

Menjadi sebuah program yang dirancang untuk memuaskan kerinduan para foodies dan penikmat masakan bintang lima, program tersebut menghadirkan berbagai santapan mewah yang terdiri dari tiga menu pilihan. Setiap menunya akan dipimpin dan dikurasi oleh para chef berbakat yang memenangkan penghargaan dari hotel ternama tersebut.  Membawakan kelezatan masakan Asia dan Chinese yang sempurna, Chef Raymond Siek sebagai Director of Culinary akan memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa kepada para pelanggan tercinta melalui keunikan cita rasa masakan khas yang ditampilkan dalam layanan tersebut. Chef kelahiran Malaysia ini tidak hanya mengasah kemampuannya di berbagai resort internasional, namun juga dianugerahi dengan berbagai penghargaan bergengsi serta pengakuan dari dunia. Dua chef lainnya, Chef Kojong dan Chef Yudha, juga akan turut melengkapi program kuliner ini dengan menghadirkan masakan Bali yang otentik serta berbagai menu masakan Barat yang tentunya akan memanjakan lidah para penikmat masakan mewah.

 

 

“Duduk dan bersantailah di dalam kenyamanan rumah kalian dan biarkan tim kami mempersiapkan sebuah petualangan kuliner yang akan disajikan untuk Anda. Bersama dengan Chef Raymond, kami terinspirasi untuk untuk membuat program makanan dan minuman yang unik di The Ritz-Carlton, Bali… dan seterusnya! Program Layanan Chef on Wheels ini didedikasikan untuk memuaskan kerinduan para tamu kami akan santapan yang luar biasa di dalam kenyamanan rumah mereka sendiri,” jelas John Woolley yang merupakan General Manager dari The Ritz-Carlton, Bali.

 

 

Program kuliner tersebut sudah bisa didapatkan mulai dari bulan September ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program layanan bersantap yang unik, pelanggan dapat mengunjungi www.ritzcarltonbali.com, atau menghubungi tim reservasi restoran di (0361) 849 8988 atau email di rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com

Share :