April 23, 2021

Peduli dengan Alam, Nespresso Mengusung Konsep Keberlanjutan di Butik Terbarunya

Sebagai salah satu brand premium yang membawa unsur kemewahan dan cita rasa tinggi melalui  sajian kopi dan mesin mesin espresso-nya, Nespresso menghadirkan butik terbarunya dengan konsep keberlanjutan. Berlokasi di dalam Pondok Indah Mall 3, Nespresso memberikan sebuah kenyaman kepada para pengunjung dengan desain interior mereka yang interaktif serta berbagai fasilitas menarik dan edukatif yang dapat dinikmati di dalam butik tersebut. Berikut adalah beberapa hal menarik yang bisa kamu temukan ketika berkunjung ke sana.

by Hesikios Kevin
All image by Nepresso

 

Menjadi Butik Kedua di Jakarta

Setelah resmi dibuka untuk umum pada tanggal 9 April lalu, Pondok Indah Mall 3 menjadi sebuah tempat yang dipenuhi dengan rangkaian tenant-tenant premium. Dibawah manajemen Kanmo Group, butik Nespresso ini merupakan flagship store kedua setelah butik pertamanya yang dibuka di Plaza Indonesia. Hal ini mempermudah para pecinta brand tersebut untuk membeli berbagai varian kopi dan mesin nespressonya lebih mudah, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta Selatan.

 

Mengusung Konsep Sustainability

Setelah menghadirkan konsep modern dalam butik pertamanya, kali ini Nespresso menghadirkan konsep sustainability sebagai bentuk kontribusi mereka dalam memperkenalkan kebaikan yang terdapat di dalam konsep keberlangsungan. Di butik ini, brand tersebut menghadirkan berbagai unsur budaya Indonesia seperti motif Batik Kawung untuk cement tiles butik tersebut. Batik Kawung dipercaya menjadi motif terbaik dalam mempresentasikan kesempurnaan, kesucian, serta kemurnian. Tidak hanya menambah estetika, penggunaan motif tersebut juga membantu masyarakat untuk lebih mengetahui kecantikan motif tersebut disamping estetika yang dihasilkannya. Berbagai tanaman hidup juga dapat ditemukan dalam butik tersebut untuk mempercantik ruangan sekaligus membersihkan udara secara alami

 

Memiliki Fasilitas Pendukung Keberlangsungan

Dengan luas butik sebesar 148 meter persegi, Nespresso memamerkan desain dan penempatan toko yang cantik serta memperlihatkan fasilitas edukasi konsep keberlangsungan melalui recycling corner. Area tersebut merupakan bentuk kontribusi nyata Nespresso dalam menggalangkan gerakan keberlangsungan tersebut dimana para pengunjung dapat mengetahui proses daur ulang yang dilakukan oleh brand mewah tersebut. Disamping itu, pengunjung juga dapat memberikan sampah kapsul kopi mereka untuk didaur ulang. Hal ini merupakan komitmen Nespresso dalam mengajak pelanggan untuk berkontribusi menjaga bumi dan mempertahankan keberlangsungan lingkungan.

 

Share :