August 25, 2020

Peluncuran Koleksi Terbaru Ku Casa 2020

Furniture brand yang terinspirasi gaya modernisme 1950an sampai dengan pos-modernisme 1980an, Ku Casa, baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk tahun 2020: The Origins Collection. Koleksi terbaru ini lahir dari keinginan Ku Casa untuk menciptakan suatu koleksi yang lebih ringan, segar, dan playful bagi para customer Ku Casa di tahun 2020 ini.

Dalam mencari inspirasinya untuk menciptakan koleksi ini, Ku Casa kembali kepada alam dan segala keindahannya yang dapat dijadikan palet-palet warna untuk The Origins Collection. Karena Ku Casa terlahir dari kolaborasi Ari Sanjaya yang merupakan warga negara Indonesia dan Laurence Howell yang merupakan warga negara Australia, keindahan-keindahan alam dari kedua negara tersebut menjadi panduan dalam mencari palet warna yang dipilih.

Ocean — tone warna teal yang memancarkan kesempurnaan dan ketenangan.
Rain Forest — warna-warna kehijauan yang menenangkan
Outback — tone warna hangat yang netral namun juga tajam
Sunset — kecantikan yang menentramkan dari matahari terbenam dalam warna pink sampai magenta

Palet-palet warna tersebut kemudian diaplikasikan ke beberapa furnitur dari Ku Casa, memberikan tampilan yang lebih ringan, casual, segar, dan menyenangkan yang dapat menjadi aksen maupun memperkuat skema warna interior kediaman Anda. Semua furnitur ini, yang didesain dan diproduksi sesuai dengan standar yang presisi, dapat Anda dapatkan secara eksklusif di Ku Casa.

Written by Aditya N.
Photo source by Ku Casa
Share :