April 03, 2021

Penasaran dengan Film Disney Terbaru “Cruella”? Cek Sinopsisnya Dulu Yuk!

Studio film raksasa, Disney baru-baru ini merilis trailer untuk film terbaru berjudul “Cruella” Meski berdurasi singa, trailer ini sudah menjadi perbincangan hangat dan ramai dibicarakan oleh para penikmar film. Terutama karena nuansa dari film-nya berebda dengan film Disney kebanyakkan. Diperankan oleh aktris kawakan, Emma Stone, film ini menceritakan kisah Cruella yang jahat dengan tampilan berbeda dari versi animasinya terdahulu. Dilansir dari berbagai media asing, film ini kabarnya juga akan menampilkan berbagai kisah mengejutkan yang pastinya memicu rasa penasaran para penonton. Bagi kamu yang baru saja menyaksikan trailer Cruella dan berencana untuk menonton film-nya, berikut lima hal yang wajib kamu ketahui.

by Mobiliari Group

 

Akan dirilis pada Mei 2021

Pada Februari 2021, Disney mengonfirmasi bahwa film Cruella akan ditayangkan di Disney+ pada 28 Mei 2021 dan akan ditawarkan di premier Access.

Menceritakan kehidupan pribadi Cruella

Film Cruella akan membawa kita ke masa lalu dan menjelajah bagaimana tokoh penjahat Disney yang ikonis ini bisa sangat membenci dalmation. Pada kedua film orisinilnya, 101 Dalmation (versi animasi tahun 1961) dan versi live action di 1996, menggambarkan Cruella sebagai seorang wanita tua yang kaya dan bertekad untuk menculik anak anjing dalmation untuk dijadikan mantel bulu. Namun, apakah yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya? Dan apa yang memicu kebenciannya? Kamu akan tahu jawabannya di film ini.

Bergenre Crime-Thriller

Berbeda dengan film Disney lainnya, film Cruella kali ini akan dipenuhi dengan berbagai aksi-aksi menegangkan. Mulai dari kejar-kejaran menggunakan mobil hingga pencurian, film mendatang ini pastinya akan memicu adrenalin kita.

Akan dipenuhi dengan fashion

Seperti yang kita ketahui bahwa Cruella adalah seorang wanita yang sangat fashionable dan di film ini kita akan menyaksikan banyak pakaian dan style unik yang serta menarik di film satu ini.

Share :