June 01, 2021

Percantik Tampilanmu Bulan Ini Dengan 5 Produk Kecantikan Ini

Lengkapi tampilanmu bulan ini dengan produk kecantikan dan perawatan wajah terbaru. Berikut rekomendasi kami.

by Andrea Saadan & Amelia Yeo

 

Dior Lipglow

1.jpg

Foto dok: Dior

Generasi terbaru Lip Glow Dior Makeup telah hadir. Lip balm yang mampu meningkatkan warna bibir yang ikonik diciptakan kembali dengan formula yang terdiri dari 97 persen bahan asli alami. Telah menjadi salah satu produk favorit para beauty enthusiasts selama bertahun-tahun, Dior Lipglow diperkaya dengan minyak ceri, yang juga terdapat di Dior Addict Lip Glow Oil. Selain memberikan hidrasi selama 24 jam, lip balm ini juga akan memberikan efek glowing selama enam jam dan membuat bibir terlihat segar. Lip Glow saat ini tersedia dalam couture case dan hadir dengan tiga warna baru: Cherry 015, Seoul Scarlet 025, dan Universal Clear 000.

 

Bvlgari Omnia Fragrance by Mary Katrantzou

2.jpg

Foto dok: Bvlgari

Sebuah kolaborasi menarik antara perancang busana Mary Katrantzou dengan ahli parfum Alberto Morillas dimana mereka menghasilkan wewangian baru untuk lini Omnia Bulgari. Omnia by Mary Katrantzou adalah Eau de Parfumbermotif bunga yang menggemakan gaya maksimalis dan berani dari perancang busana. Terinspirasi oleh bunga favorit Katrantzou, gardenia, Morillas memadukan warna bunganya yang lembut dengan aroma mandarin yang bercahaya dan kesegaran daun ara. Aroma manis yang menyenangkan yang bisa membawa kesegaran kepada Anda dari siang ke malam.

Selain itu, botolnya dapat diletakan dengan cantik di meja rias Anda; memberikan kesan yang hidup, menciptakan kembali bentuk tak terhingga Omnia yang ikonik dalam permainan warna termasuk jingga dan merah muda dengan efek dua warna yang beraneka ragam. Ini juga terdiri dari lapisan kelopak subur yang dibuat dalam nuansa kaca spektakuler yang mengingatkan pada permata Bulgari serta kreasi dari Mary Katrantzou.

 

Chanel Sublimage La Lotion Lumiere Exfoliante

3.jpg

Foto dok: Chanel

Berbicara mengenai exfoliate lotion yang lembut, Chanel Sublimage La Lotion Lumiere Exfoliante merupakan produk kecantikan dari Chanel yang harus dimiliki. Sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit Sublimage House, lotion ini sangat lembut pada kulit karena diperkaya dengan kandungan air putih aktif dari pohon birch, dimana substansi ini kaya akan gula dan mineral. Untuk meningkatkan hidrasi kulit, lotion yang berbasis air dan jeli ini dapat dengan lembut mengelupas kulit untuk merangsang pembaruan sel.

Gunakan setiap pagi dan sore hari dengan ujung jari atau kapas untuk mengoleskan beberapa tetes ke seluruh wajah, setelah menghapus riasan dan pembersihan secara menyeluruh. Usap dari tengah wajah ke luar dan hindari area mata.

 

La Prairie Pure Gold Radiance Concentrate

4.png

Foto dok: laprairie.com

Pure Gold Radiance Concentrate yang mewah dari Pure Gold Collection yang baru di La Prairie adalah sebuah produk liquid yang dapat meresap ke dalam kulit, sembari meninggalkan sedikit kilau emas murni.

Serum tersebut memberikan manfaat langsung serta memiliki efek mengilaukan kulit dalam pemakaian jangka panjang. Formulanya dirancang untuk menghaluskan tekstur kulit, merevitalisasi tampilan kulit wajah dan membantu meratakan warna kulit sang pemakai.

 

Diptyque Hand Cream

5.jpeg

Foto dok: Diptyque

Di era pandemi seperti ini, penggunaan krim tangan lebih penting dari sebelumnya. Bergantung pada kebutuhan kulit, penting untuk menemukan produk yang cocok dan tidak menyebabkan iritasi. Selain aromanya yang menyegarkan, krim tangan Fleur de Peau dan Eau Capitale dari Diptyque ini sangat lembut dan halus ketika diaplikasikan pada kulit tangan. Mengandung almon dan aprikot Cordoba, hand cream ini juga dapat dioleskan pada noda flek di area tubuh lainnya.

Share :