May 19, 2021

Plataran Indonesia Hadirkan All Star Legends Virtual Concert Sebagai Bentuk Optimisme di Tengah Pandemi

Image by Plataran Indonesia

 

New normal’ telah menjadi bagian dari kehidupan kita. Pandemi yang berlangsung selama satu tahun lebih ini telah mengajarkan banyak hal kepada kita akan pentingnya kesehatan, termasuk menjalan kehidupan baru ini secara optimis. Dengan pulihnya berbagai industri dari dampak Covid-19, Plataran Indonesia berkolaborasi dengan Perusahaan BUMN dan Swasta Membangun menghadirkan acara musik virtual berjudul “All Star Legends Virtual Concert”.

Berlokasi di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno Senayan, Plataran Indonesia beserta dukungan para sponsor yang terlibat dalam acara musik tersebut akan membawakan tema Optimisme Indonesia—sebuah tema yang diangkat untuk merefleksikan kesiapan dan kebangkitan industri Ekowisata Indonesia dan Musik Indonesia dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan, serta sebagai bentuk apresiasi kepada Patriot Bangsa (TNI-Polri) yang telah memberikan usaha terbaiknya dalam menjaga dan mempertahankan kedamaian NKRI.

Acara musik yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2021 ini memberikan sebuah pengalaman dalam menikmati konser musik virtual secara interaktif yang dapat diakses melalui kanal youtube Plataran Indonesia dan DSS Music dari rumah masing-masing.

 

Image by Plataran Indonesia

Difasilitasi dengan kualitas audio terbaik dari DSS Musik, acara konser ini juga akan menghadirkan tata panggung serta live concert lighting menawan untuk menjaga kualitas acara selama event berlangsung. Tidak hanya itu, sederet artis legendaris dan grup musik ternama seperti The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono (George Benson Indonesia) dan Tony Wenas (Freddy Mercury Indonesia) dan Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes) akan membawakan lagu-lagu hits seperti Sakura dan Nurlela, yang akan dikemas secara interaktif dengan MC dan founder dari brand lokal, Damn I Love Indonesia, Daniel Mananta.

Tidak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas panggung yang apik, para penonton juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize seperti tiket gratis penerbangan dengan Garuda Indonesia dan Citilink, Apple Airpods, voucher menginap dan bersantap di Plataran Indonesia, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Paket wisata eksklusif “True Indonesian Ecotourism Icon” juga turut diluncurkan dalam konser ini dengan harga menarik.

Penonton bisa mendaftarkan diri untuk menikmati konser virtual ini dengan mengunjungi di www.plataran.com/events/all-star-legends-virtual-concert/.  All Star Legends Virtual Concert bisa diakses melalui link http://bit.ly/Virtual_Live. pada tanggal 28 Mei pukul 18.30 WIB di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music.

Written by Hesikios Kevin

 

Share :