June 29, 2021

Raih Kualitas Tidur yang Lebih Baik Lagi dengan 5 Alat Ini

Tidur merupakan salah satu aspek penting untuk menjaga kesehatan dan pikiran kita. Tanpa tidur yang cukup, kita akan menemukan berbagai kesulitan untuk berfokus dan mudah merasa lelah saat melakukan sebuah pekerjaan. Menurut penelitian, lebih dari 35% orang dewasa memiliki waktu tidur kurang dari 7 jam dan hal tersebut meningkatkan resiko penyakit kronis dan penurunan kualitas hidup.

Untuk membantumu mendapatkan tidur yang berkualitas, berikut lima gadget inovatif rekomendasi kami untuk referensimu.

by Mobiliari Team

 

Dodow Sleep Aid Device

1.png

Foto dok: gadgetgram.com

 

Jika kamu memiliki masalah insomnia, Dodow Sleep Aid Device bisa menjadi salah satu gadget yang tepat. Alat mekanis ini dapat mengatur tempo dan komposisi tepat yang disebut sebagai metronome. Alat ini juga mengandalkan sistem cahaya yang mengajarkan pengguna untuk tertidur secara alami tanpa meminum ibat apapun dalam waktu kurang dari 30 menit.

 

Snooze white noise machine

2.jpg

Foto dok: pcmag.com

 

Mesin white noise adalah alat bantu tidur yang belakangan ini sedang sangat populer, terutama bagi mereka yang mendambakan kualitas tidur yang baik di tengah kebisingan ibu kota. Sementara beberapa alat menggunakan trek audio untuk menghasilkan white noise, perangkat Snooz ini memiliki built-in fan untuk mengurangi gangguan pada malam hari. Snooze juga dilengkapi dengan level 10 level volume yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya dan sebuah tombol kontrol yang tepat berada di atasnya sehingga memudahkan pengguna untuk mengganti volume-nya di tengah malam. Berdiameter 5,6 inci dan tinggi 3,2 inci, alat ini bersifat portable dan mudah dibawa kemanapun sehingga cocok bagi para traveller yang membutuhkan kenyamanan beristirahat saat melalukan perjalanan. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur seluruh fiturnya pada sebuah aplikasi Snooz yang dapat diunggah pada ponsel.

 

SmartDuvet Breeze

3.jpg

Foto dok: daveasprey.com

 

If you live in a city with fluctuating temperatures, this duvet is perfect for you. Pernahkah kamu merasa kepanasan atau kedinginan saat tidur di malam hari sehingga kualitas tidurmu terganggu? SmartDuvet Breeze akan memberikan jawaban dari keresahanmu. Dilengkapi dengan saluran kecil yang mengalirkan udara dingin atau panas, kamu bisa mengontrol suhu sesuai dengan keinginanmu. Selain itu, selimut ini juga mampu merapihkan dirinya sendiri sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk membereskannya di pagi hari. Nyaman bukan?

 

Smart Nora Snoring Solution

4.png

Foto dok: pcmag.com

Seberapa sering kah kamu terjaga di malam hari karena suara dengkuran dari pasanganmu? Untuk pengalaman tidur yang nyaman dan tenang, Smart Nora Snoring Solution adalah gadget yang wajib kamu miliki. Untuk menggunakannya, kamu cukup meletakkan alat inovatif ini di bawah bantal dan mengaktifkan perangkat sebelum tidur. Saat mendeteksi suara dengkuran, expander akan menyesuaikan posisi tidur pengguna sehingga kamu tidak akan terjaga karena suara bising di malam hari.

 

Netatmo Indoor Air Quality

Foto dok: digitized.house

Selain tempat tidur yang nyaman dan udara yang sejuk, kualitas udara dalam ruangan juga merupakan salah satu elemen terpenting untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Selain menjaga udara tetap bersih, Netatmo Indoor Air Quality mampu mengatur kelembaban, suhu dan kebisingan. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat membuat profil yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk memudahakanmu, aplikasi Netatmo juga dapat diunggah ke dalam ponsel.

Share :