November 24, 2020

Reset, Reflect dan Reconnect dengan Alam Sekitar Dengan Paket “Healing at Your Leisure” dari Samsara Ubud

Menjaga kesehatan mental dan fisik menjadi sebuah prioritas untuk mendapatkan sebuah keseimbangan hidup di tengah berbagai kesibukan pekerjaan dan ancaman kesehatan yang sedang melanda dunia saat ini. Beristirahat di lingkungan alam yang indah sembari merevitalisasi tubuh dan pikiran secara keseluruhan menjadi aktivitas paling menyegarkan untuk membantu melepaskan energi negatif dari dalam tubuh. Menjadi sebuah tempat terbaik untuk merasakan kebaikan alam yang diberikan untuk manusia, Samsara Ubud mengajak para pengunjung untuk melakukan reset, refleksi dan reconnecting dengan alam sekitar untuk memulihkan diri dari segala kekhawatiran dan kecemasan yang berlangsung di dalam pikiran.

by Hesikios Kevin

Image by Samsara Ubud

Dikelilingi oleh hamparan hutan hijau tropis yang indah, resort mewah yang terletak di daerah Parayangan ini menawarkan sebuah liburan sempurna yang diselingi dengan berbagai aktivitas yang merefleksikan arti kualitas hidup yang sebenarnya. Tidak hanya dilengkapi dengan standar protokol kesehatan yang maksimal, Samsara Ubud juga menyediakan banyak fasilitas dan program yang membantu pengunjung untuk menyatu dengan alam dan meraih ketenangan batin. Mulai dari menyediakan fasilitas ruangan yang meningkatkan kualitas tidur sampai menikmati berbagai jamuan makanan sehat dan bergizi yang dimasak oleh Chef Iwan Sutrisno. 

Setiap orang memiliki cara pemulihan yang berbeda-beda, karena itu Samsara Ubud menyediakan beraneka ragam fasilitas yang dirancang untuk menunjang kesehatan dan kesejahteraan para pengunjungnya. Hidup dan tinggal di perkotaan dengan aktivitas yang padat dan cepat membuat sebagian orang terjebak dalam sebuah rutinitas yang tidak menyehatkan. Melalui program ‘Meditation for Medication’, pengunjung bisa melatih diri sendiri untuk lebih mindful dan fokus menikmati momen “saat ini” yang berjalan. Penggemar olahraga juga dapat menikmati program ‘Sports Culture’ dimana para tamu bisa berolahraga dan memompa endorfin mereka sembari menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh bumi pertiwi ini. Setelah melewati berbagai aktivitas yang merilekskan raga dan pikiran, berenang di kolam renang terbuka yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang menjadi sebuah penutup yang sempurna untuk mengakhiri hari. 

Image by Samsara Ubud

Bali menjadi salah satu area pariwisata internasional yang saat ini sedang terdampak oleh pandemi Covid-19. Untuk membantu para rekan dan keluarga yang terkena efek negatif dari gelombang wabah virus, Samsara Ubud akan mendonasikan sebagian keuntungan dari penjualan paket ‘Healing at Your Leisure’ yang akan digunakan untuk acara pembagian makanan kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk simpati untuk menyikapi keadaan masyarakat Bali saat ini.

Share :