April 26, 2021

Rosé Blackpink Resmi Menjadi Global Ambassador Tiffany & Co.

Setelah sukses mencetak rekor dunia di Guiness World Records melalui video musiknya bertajuk “On The Ground”, Rosé Blackpink kini semakin mengukuhkan namanya sebagai penyanyi multitalenta dan fashion icon dunia. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran Selandia Baru tersebut resmi didapuk sebagai global ambassador dari label perhiasan mewah, Tiffany & Co.

Penunjukkan ini juga membawa namanya masuk ke dalam deretan selebriti ternama yang sebelumnya telah dipilih sebagai brand ambassador Tiffany & Co. seperti Lupita Nyong’o dan Elle Fanning. Dalam pernyataan resminya, Dior mengatakan bahwa Rosé terpilih karena gayanya yang modern serta karakteristiknya yang unik dan berani. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan identitas merek dari koleksi Tiffany HardWear.

 

 

Dalam debut kampanye Tiffany & Co. untuk koleksi bertajuk “Hardware”, pemilik nama asli Roseanne Park ini tampil berpose secara close-up dalam balutan blazer putih dan chain-link necklace 18 karat berwarna emas dan rose gold beserta anting dan gelang emas yang memberi kesan glamour.

“Saya telah mengenakan perhiasan Tiffany & Co. sejak saya duduk di bangku sekolah menengah. Menjadi bagian dari sebuah brand ikonik yang telah menjadi bagian dari hidup saya sejak lama membuat kesempatan ini terasa sangat istimewa,” ujar Rosé dalam salah satu wawancaranya.

“Saya sangat tersanjung dan bersemangat menjadi bagian dari kampanye HardWear yang sangat saya sukai, dan saya tidak sabar menunggu semua orang melihatnya.”

Share :