November 10, 2020

Sambut 2021, Jadilah Seorang Browpreneur

Menjadi seorang womanpreneur merupakan salah satu goal yang mungkin bisa Anda realisasikan dalam menyongsong tahun 2021. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mencapai goal tersebut, seperti mempelajari hal-hal baru, melakukan riset pasar, menambah jejaring, dan lain sebagainya.

by Aditya N.

Image by Anggie Rassly Brow Associate

 

Sebagai seorang womanpreneur yang berhasil di bidangnya, Anggie Rassly, sosok brow maestro dan pionir di bidang micropigmenntation yang menerapkan teknik penghitungan brow ratio dan telah berkiprah selama 15 tahun di industri kecantikan Indonesia, kini merilis program terbaru yang bertajuk “Brow Associate”. Melalui Anggie Rassly Management, program Brow Associate ini membuka kesempatan bagi para womenpreneur untuk memulai bisnis sulam alis mereka sendiri. 

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari program Anggie Rassly Academy yang sudah terselenggara hingga 6 batch sampai saat ini. Respons positif ini sekaligus jadi cerminan dari besarnya keinginan perempuan untuk jadi lebih berdaya,” ujar Anggie Rassly, Founder dari Anggie Rassly Brow Studio & Anggie Rassly Beauty. “Melalui program Brow Associate ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman dengan lebih banyak lagi para perempuan yang tertarik untuk menggeluti industri ini. Terlebih para calon Brow Associates ini akan diseleksi dan disiapkan secara intensif untuk bisa menjadi representatif Anggie Rassly di domisili mereka masing-masing, jadi akan dipastikan mereka bisa menerapkan standar prosedur dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan yang kami punya di Jakarta.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggie Rassly (@anggierassly) on

 

Sebagai afiliasi resmi dari Anggie Rassly Brow Studio, para brow-preneur yang tertarik mengikuti program Brow Associate akan mengikuti rangkaian edukasi pada Anggie Rassly Academy secara intensif selama satu bulan dan akan melalui proses seleksi yang ketat di akhir programnya. Tak hanya dibimbing secara langsung oleh Anggie Rassly, namun para calon Brow Associates juga akan mendapatkan pendampingan langsung dari guest trainer yang berpengalaman di bidangnya, seperti dermatologists, international guest trainer, serta selebriti tanah air. Selain mendalami tentang teknik dan pemakaian alat untuk menjaga kualitas bisnis sulam alis yang terbaik, para peserta juga akan mendapatkan pelatihan seputar manajemen dan pengelolaan keuangan bisnis serta proses pemasaran. Sebagai perpanjangan tangan resmi Anggie Rassly, para Brow Associates terpilih nantinya juga akan mendapatkan keuntungan berupa jejaring dan rujukan (referral) langsung oleh Anggie Rassly agar para pelanggan dapat mengunjungi studio para Brow Associates di daerah-daerah terdekat.

Melalui program ini, Anggie juga berharap ia bisa mendorong terciptanya standar yang lebih profesional di bisnis micropigmentation di Indonesia. “Melalui program Brow Associate ini pun aku berharap bisa berkontribusi lebih jauh lagi untuk bisa menerapkan standar yang sesuai untuk industri kecantikan di Indonesia. Terlebih karena para Brow Associates yang berhasil lulus seleksi akan mengadopsi teknik dan alat yang sudah terstandarisasi secara internasional oleh AMIEA, perusahaan asal Jerman. Bisnisnya pun akan dikelola langsung oleh tim Anggie Rassly Management untuk dimonitor agar sesuai standar kami, baik dari konsultasi hingga pengerjaan,” jelasnya

Untuk keterangan lebih lanjut tentang persyaratan dan info pendaftaran, bisa mengunjungi atau mengirimkan pesan langsung pada akun Instagram resmi @anggierasslyacademy

Share :