August 06, 2021

Silvia Kurniady: Sosok di Balik Kesuksesan Lini Perawatan Wajah, Hanna Glow

Silvia Kurniady berbagi cerita mengenai lini perawatan wajahnya, Hanna Glow dan inspirasi terbesarnya dalam menciptakan produk yang inovatif dan kreatif.

Written by Mobiliari Team

 

33d4248f-53f3-47eb-b4d1-bc562ca80244.jpg

Foto dok: Silvia Kurniady

 

“Never give up, make it happen, nothing is impossible, and never take no for an answer” adalah nilai-nilai utama yang selalu dipegang teguh oleh pebisnis asal Indonesia, Silvia Kurniady.

Di tengah maraknya pandemi Covid-19 yang mengubah berbagai aspek tatanan kehidupan dan membuat banyak momen ataupun rencana besar tertunda, bukanlah menjadi penghalang bagi dirinya untuk terus mengejar mimpi dan meraih kesuksesan.

Pada bulan Mei tahun lalu, ibu dua anak ini merilis brand kecantikannya sendiri, Hanna Glow. Dalam wawancara ekslusif Tatler Indonesia, Silvia mengatakan bahwa lini perawatan wajahnya terinspirasi dari pengalaman pribadinya terhadap produk kecantikan asal Korea Selatan yang terbukti mampu mendukung performa dan mengatasi masalah kulit wajah yang ia alami.

Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini produk kecantikan dan perawatan wajah asal Negeri Gingseng menjadi favorit kebanyakan perempuan di dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya menghadirkan berbagai inovasi kreatif pada kandungannya, produk-produk tersebut juga diformulasikan dengan bahan alami yang berfokus pada perbaikan kulit secara efektif.

Sesuai dengan namanya, yang diambil dari Bahasa Ibrani (Hanna) yang berarti “Grace” atau “Anugerah”, seluruh produk Hanna Glow dilengkapi dengan berbagai bahan natural sehingga dapat mendukung tampilan wajah alami yang sehat dan berseri. Tidak hanya itu saja, skincare ini juga sangat aman dipakai oleh segala usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Ditengah banyaknya brand kecantikan yang dapat ditemukan di pasaran, Hanna Glow tidak hanya menghadirkan produk perawatan wajah berkualitas premium, tetapi juga produk yang didasari oleh teknologi mutakhir dan ilmu pengetahuan asal Korea.

“Menemukan formulasi terbaik untuk lini perawatan wajah kami merupakan salah satu tantangan terbesar. Setiap individu memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kami terus berusaha dalam menemukan formulasi terbaik dan memberikan solusi tepat untuk mengatasai masalah pada semua jenis kulit,” ujar Silvia.

Berbeda dengan produk skincare Korea yang identik dengan rangkaian pemakaian rumit dan tahapan yang berlapis-lapis, Hanna Glow menawarkan seri perawatan menyeluruh hanya dengan tiga langkah mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk tampil secara alami di tengah jadwal yang padat.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hanna Glow (@hannaglow.official)

 

 

Sejak perilisannya, Hanna Glow telah memperkenalkan empat produk skincare yang seluruhnya terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik yang terdiri dari royal moisture, premium 24k gold ampoule, baby glow cream, dan radiant illuminating BB Cream serta dua produk terbarunya yaitu, Glow Dewy Face Mask, Royal Glow Foam Cleanser dan tiga varian aroma patch– Eucalyptus oil, Peppermint oil dan Lemon oil.

Dari berbagai varian di atas, Silvia mengatakan bahwa Royal Moisture Essence adalah produk andalan favorit para pelanggan. Mengandung ekstrak mutiara, madu, ekstrak propolis dan hydrolyzed collagen, essence ini memiliki berbagai manfaat seperti meremajakan,  merevitalisasi, merangsang produksi kolagen dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada wajah. Hadir dalam wujud mist yang ringan dan nyaman digunakan, Royal Moisture Essence ini juga mampu meningkatkan tekstur kulit, mengencangkan pori-pori serta melindungi kulit dari radikal bebas.

“Royal Moisture Essence memberikan solusi all-in-one yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami sehingga sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun”.

Tidak hanya menyasar pangsa perempuan, Hanna Glow juga terus mengembangkan inovasinya untuk menciptakan produk perawatan wajah untuk pria.

“Kami terus melakukan riset dan pengembangan untuk menemukan formulasi terbaik untuk berbagai produk Hanna Glow. Tentunya kami juga sangat terbuka untuk mengembangkan produk bagi para pria”, ungkap Silvia.

Saat ini seluruh produk Hanna Glow bisa didapatkan di berbagai marketplace, baik melalui reseller maupun pada website dan Instagram resminya. Namun untuk kedepannya, bukan tidak mungkin jika Silvia akan mendirikan klinik kecantikan dan toko fisik untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen di kota-kota lain di Indonesia.

“Sementara waktu, Hanna Glow baru memiliki satu toko yang berlokasi di kantor HQ kami di Pantai Indah Kapuk. Seiring dengan berkembangnya bisnis, kami pun berharap untuk melebarkan sayap di industri kecantikan. Namun untuk sementara waktu, kami akan berfokus terlebih dahulu pada pengembangan produk kami”, tambah Silvia.

Dari segi market, Hanna Glow juga berencana untuk menggaet pasar Asia Tenggara. Saat ini produknya sudah tersedia di Malaysia dan Singapura dan bisa diakses melalui aplikasi Kris+ milik Singapore Airlines.

“Dalam lima atau 10 tahun ke depan, saya berharap semoga bisnis kami terus berkembang. Hanna Glow lebih dari sekedar mencari profit, tetapi juga membangun kepercayaan melalui nilai-nilai kejujuran dan integritas kepada para konsumen kami”, ujar Silvia.

Dengan pemahaman dan passion yang mendalam di industri kecantikan serta latar belakangnya di bidang hospitality management, Silvia percaya bahwa Hanna Glow akan terus berkembang dan terus memberikan solusi kecantikan alami bagi para perempuan Indonesia melalui produk-produknya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Hanna Glow, kunjungi https://hannaglow.co.id dan Instagram resminya di sini.

 

Share :