February 17, 2021

Song Hye-Kyo Menjadi Aktris Korea Pertama Yang Ditunjuk Sebagai Ambassador Fendi

Image by kyo1122

 

Terkenal dengan aktingnya yang memukau di berbagai serial Korea terkenal seperti Full House dan Descendants of the Sun, aktris Korea Song Hye-kyo menjadi artis pertama Korea yang ditunjuk sebagai ambassador baru untuk rumah mode mewah Fendi. Wanita yang sudah menapakkan kakinya di dunia akting sejak tahun 1995 ini dinilai sempurna untuk menjadi wajah terbaru brand tersebut dikarenakan Song menampilkan kecantikan dan rasa percaya dirinya yang tinggi yang sehingga cocok untuk merepresentasikan citra dan value yang dimiliki oleh Fendi.  

 

Image by Fendi

 

Menurut Song, menjadi ambassador Fendi merupakan salah satu hal yang patut ia banggakan selain prestasinya yang sudah terukir di dunia film. “Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga FENDI karena ini adalah salah satu brand yang dekat dengan hati saya. Saya menantikan perjalanan menyenangkan ke depan bersama FENDI. ” ujar Hye Kyo Song.

 

 

Dalam foto resmi yang dibagikan oleh Fendi, Song terlihat anggun dalam balutan white linen mousseline midi dress yang dipercantik dengan desain V-neckline. Outfit tersebut juga dipadupadankan dengan printed organza trench bersama dengan saku maxi dan motif bunga yang ditampilkan dari dari koleksi wanita FENDI Spring / Summer 2021. Terlihat juga beberapa koleksi populer seperti tas ikonik  Peekaboo ISeeU Medium berwarna oranye cerah dan Peekaboo ISeeU Medium dengan detail bordiran yang mewah. 

Share :