Tampilan Terbaik Para Selebriti Di Ajang Musik Bergengsi Billboard Music Awards 2021

Tampilan Terbaik Para Selebriti Di Ajang Musik Bergengsi Billboard Music Awards 2021

25 May, 2021

Dalam acara Billboard Music Awards tahun ini, banyak sekali nama-nama besar di industri musik internasional yang tampil dalam balutan pakaian yang mewah dan berani. Mulai dari jubah pink musim semi Alicia Keys yang dipadukan dengan tailored bralette dan trousers, sampai dengan tampilan fashionable BTS yang seragam. American rapper Doja Cat pun turut memeriahkan acara ini dengan tampilan garis hitam dan putih dan H.E.R yang terlihat unik dengan tampilan payetnya yan bersinar. Ada juga The Jonas Brothers yang terlihat stylish dengan tampilan tone-on-tone yang briliant, dari setelan hijau zamrud sampai dengan aksen kontras monogram. 

 

Geser ke bawah untuk melihat semua tampilan para selebriti dengan pakaian terbaik di karpet merah pada acara Billboard Music Awards 2021.



BTS

Photo by Getty Image


Boyband yang menyabet empat penghargaan yaitu Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song (“Dynamite”) terlihat santai namun tetap terlihat elegan dengan kemeja dan tuxedo bertema monochrome ini. Bersamaan dengan itu, boyband pria yang populer ini juga melantunkan lagu perdana mereka yang diber judul “Butter”.

 

Jonas Brothers

Photo by: Getty Image


Kakak beradik Jonas tampil modis seperti biasa ketika mereka berpose di depan kamera. Nick Jonas terlihat stylish mengenakan balutan tone-on-tone berwarna hijau seperti trench-style jacket, kemeja, dan celana dari rumah mode mewah Fendi. Selain Nick, Kevin dan Joe tampil menarik dalam paduan klasik berwarna monochrome dan biru-hitam. 


Priyanka Chopra

Photo by: Getty Image

Priyanka Chopra mengenakan gaun berhias kristal tipis yang didesain khusus dengan garis leher yang menjuntai dan belahan setinggi paha. Tidak hanya terlihat menawan, sang aktris juga terlihat mengenakan vintage gold hardware belt. Semua tampilan Priyanka pada malam itu merupakan kreasi dari rumah mode Dolce & Gabbana.

 

H.E.R

Photo by: Getty Image


H.E.R. terlihat unik dengan red sequin-embroidered jumpsuit buatan Dior yang dipresentasikan saat Pre-Fall 2021 collection. Ditambah dengan kacamata hitam dan rambut panjang yang digerai ke bahu, membuat penampilan priyanka terlihat maskulin dan edgy.

 

Renée Elise Goldsberry

LOS ANGELES, CALIFORNIA – MAY 23: Renée Elise Goldsberry poses backstage for the 2021 Billboard Music Awards, broadcast on May 23, 2021 at Microsoft Theater in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images for dcp)

Aktris, penyanyi, sekaligus penulis lagu Renée Elise Goldsberry terlihat cantik mengenakan gaun one-shoulder metalik emas dengan frilled neckline Dundas, serta dipercantik dengan perhiasan berlian Chopard.

 

Gabby Barrett

Photo by: Getty Image

Penyanyi Amerika Gabby Barrett terlihat bersinar di red carpet memakai gaun one-shoulder emas buatan desainer Lebanon Nicolas Jebran. Pemenang “Top Country Female Artists” ini menyelesaikan penampilannya dengan sepatu dari Stuart Weitzman dan perhiasan dari desainer bernama Dena Kemp, yang tinggal di Beverly Hills.

 

Alicia Keys

Photo by: Getty Image

Alicia Keys tampil secara menawan dengan mengenakan three-piece look bermaterial sutra dan berwarna merah muda begonia karya dari rumah mode Valentino. Dengan rambut yang dikepang kecil, Alicia memberikan kesan feminim sekaligus sporty tanpa meninggalkan kesan mewahnya. 

 

Doja Cat

Photo by: Getty Image

 

Pelantun lagu “Say So” dan “Kiss Me More” mungkin menjadi salah satu selebriti yang paling mencolok dengan tampilan uniknya. Doja Cat mengenakan baju dengan pola garis-garis dari Balmain archive, serta dikombinasikan dengan perhiasan Jacob & Co.