November 04, 2020

Toko Flagship Gucci di Sydney Dibuka Kembali Dengan Desain Eklektik Modern dan Unik

Image by Gucci

Rumah mode Italia, Gucci membuka kembali toko flagshipnya yang berlokasi di Sydney pada minggu lalu dengan mengusung konsep ritel kontemporer yang unik dan elegan khas sang ditektur kreatif, Alessandro Michele.

Terletak di Westfield City Sydney, toko dua lantai seluas 11.702 kaki persegi ini direnovasi untuk menghadirkan konsep desain ritrel terbaru dari direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele yang unik dan khas. Berbagai pilihan pakaian, tas, sepatu, aksesori, perhiasan, produk kecantikan dan wewangian juga dihadirkan untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung saat berbelanja. Toko ini juga menampilkan tote Sydney edisi terbatas yang ditandai dengan tambalan khas yang mewakili kota dengan huruf emas metalik yang timbul.

Image by Gucci

Pada sisi desain interiornya, toko ini juga menampilkan gaya mewah kontemporer dengan elemen lembut seperti kursi beludru dan furniture tampilan kayu gelap antik yang mengimbangi elemen industri.

Toko flagship ini juga menghadirkan ruang klien pribadi untuk pengalaman berbelanja ekslusif yang dapat diakses melalui pintu masuk pribadi. Ruangan khusus tersebut dirancang dengan dinding berlapis beludru ungu muda dan lantai kayu herringbone yang dilukis dengan tangan.

Masih dalam rangka merayakan reopening, Gucci juga berkolaborasi dengan seniman lokal Edward Woodley yang memamerkan karyanya di toko utama. Karya pahatan, yang disebut Edward Woodley untuk Gucci, menggabungkan gaya dan elemen khasnya yang dipinjam dari dunia Rumah dan kode koleksi Epilognya – termasuk cetakan arsip Ken Scott Istric dan Lulude.

Image by Gucci

Written by Diella Yasmin
Share :