October 19, 2021

Universal Studio Jepang Umumkan Kerjasama Untuk Membuka Pokémon Theme Park

Image by inside the magic

 

Berita membahagiakan hadir untuk kamu para pecinta Pokémon. Baru-baru ini pihak Universal Studio Japan mengumumkan kerjasama mereka dengan The Pokémon Company untuk menghadirkan taman hiburan yang dilengkapi dengan teknologi imersif serta serangkaian wahana menarik untuk menjelajahi dunia karakter video game ciptaan Nintendo tersebut.

Dilansir dari media asing, USJ akan mulai membangun taman hiburan “revolusioner” yang didedikasikan untuk waralaba populer tahun depan. Berita gembira tersebut pun resmi diumumkan melalui Twitter pada tanggal 6 Oktober lalu pada akun @Unistudios, kedua pihak akan membangun kerjasama jangka panjang untuk menciptakan hiburan inovatif yang akan membawa para pengunjung ke dalam dunia Pokémon.

Kendati demikian, pihak USJ belum mengumumkan secara spesifik wahana dan pengalaman seperti apa yang akan dihadirkan. Namun Presiden dan CEO Pokémon Company, Tsunekazu Ishihara mengatakan bahwa atraksi tersebut akan menampilkan “teknologi taman hiburan kelas dunia.”

Selama 25 tahun Pokemon telah mengkurasi warisan inovasi penentu trend sekaligus menjadi salah satu merek hiburan paling dicintai di dunia melalui video game, animasi, dan banyak lagi. Pokémon pertama kali menjadi populer di AS pada tahun 1998 dan perusahaan ini terus menjadi populer secara global pada generasi milenial. Pada masa sekarang, segala usia mulai dari orang dewasa sampai anak kecil menikmati dunia Pokemon dan film baru yang dibintangi oleh Pikachu yang dirilis pada tahun 2019 lalu. We can’t wait to catch ‘em all! Ini akan menjadi kemitraan yang menarik dan ditunggu-tunggu para penggemar dari seluruh dunia.

 

Written by Anastasia Kathleen
Share :