March 02, 2021

UOB Indonesia Tingkatkan Kesejahteraan Finansial dan Kesehatan Perempuan Melalui UOB Lady’s Account 

Image by UOB

Memasuki bulan sejarah wanita, masyarakat kembali memperingati perjuangan para perempuan di seluruh dunia yang berkontribusi dalam memajukan kaum perempuan dan membuat dunia menjadi lebih baik lagi. Sebagai bentuk kontribusi nyata bagi para kaum perempuan di Indonesia, UOB Indonesia menghadirkan sebuah produk tabungan khusus untuk para perempuan Indonesia yang bernama Lady’s account. Produk layanan tersebut menjadi solusi keuangan terbaik dengan  menggabungkan tabungan dengan kemudahan perlindungan asuransi penyakit kritis untuk enam jenis penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan. 

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, 35%  wanita tidak memiliki asuransi kesehatan. Dengan mahalnya biaya pengobatan kanker yang bisa mencapai ratusan juta rupiah, tentunya hal ini akan berpengaruh besar terhadap kesehatan finansial tabungan serta terhambatnya proses penyembuhan akibat datangnya stress karena keuangan yang tidak stabil. Dengan jumlah nasabah perempuan sebanyak 44%, Khoo Chock Seang sebagai Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia mengungkapkan keinginannya untuk membantu nasabah perempuan meraih kesuksesan dalam memanage keuangan mereka tanpa perlu mengkhawatirkan biaya pengobatan saat sakit karena setiap perempuan memiliki perlindungan asuransi kesehatan. Tidak hanya itu, UOB Indonesia juga bermitra dengan Prudential Indonesia agar nasabah perempuan dapat menikmati jaminan akses perlindungan kesehatan terhadap enam penyakit kanker yang kerap diderita oleh para wanita di Indonesia. 

Kelebihan dari pemegang rekening UOB Lady’s Account adalah mereka memiliki hak atas pertanggungan mulai dari penyetoran dana pertama di rekening mereka tanpa melalui proses underwriting. Selain itu,  polis asuransi kesehatan yang terkait dengan UOB Lady’s Account ini akan tetap aktif selama nasabah mempertahankan saldo rata-rata bulanan dari tiga bulan sebelumnya dan mengikuti ketentuan dalam polis asuransi.  Salah satu contohnya adalah ketika pemegang rekening menabung rata-rata antara 25 juta hingga 50 juta dalam tiga bulan terakhir, maka ia akan menerima uang pertanggungan sebesar 50 juta. Apabila pemilik rekening menabung lebih dari Rp1 miliar, maka nilai pertanggungan meningkat menjadi Rp2 miliar.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai UOB Lady’s Account, kunjungi i www.uob.co.id/ladysaccount.

Share :