December 28, 2021

Rayakan Tahun Baru yang Berkesan dengan 7 Hadiah Ini

New year shopping can be overwhelming, but don’t worry because we got you covered. Berikut ini kami rangkum berbagai rekomendasi hadiah Natal yang dapat dijadikan referensimu.

by Mobiliari Team

 

Bvlgari Serpenti Ellipse Bag

bvlgari.jpg

Foto dok: Bvlgari

 

Melengkapi koleksi Serpenti Forever dengan gayanya yang menawan, tas terbaru dari Bvlgari, Serpenti Ellipse hadir dengan desain yang unik, detail yang ikonik serta gaya yang versatil. Cocok digunakan untuk melengkapi tampilan sehari-hari, tas ini tersedia dalam berbagai warna dan bahan. Dilengkapi dengan single compartment, adjustable chain dan leather strap dengan removable leather handle, tas ini merupakan salah satu fashion item yang wajib dikoleksi.

 

Fendi Messenger Bag

7VA536AG0PF0Q3V_99_large-grey.jpeg

Foto dok: Fendi

 

Peduli pada kelestarian lingkungan bukan berarti kamu tidak dapat tampil fashionable. Messenger Bag dari Fendi yang menawan ini merupakan produk ramah lingkungan yang dibuat dari nilon daur ulang.

 

Gucci Poker Set

fba39bc4-8168-4c7d-b1c7-14f60a090d4e.jpg

Foto dok: Gucci

 

Untuk hadiah yang lebih fun, Gucci Poker Set bisa menjadi pilihan yang tepat. Hadir dengan desain yang menawan, poker set ini bergaya retro yang unik serta warna yang vibran.

 

Louis Vuitton Coussin Bag

LV.png

Foto dok: Louis Vuitton

 

Louis Vuitton Coussin Bag hadir dalam kulit domba lembut yang diemboss monogram LV dan dipasangkan dengan tali rantai perak tebal yang dapat dikenakan di bahu atau di lengan. Koleksi ini hadir dalam warna yang menawan seperti hitam dan cokelat, serta warna populer seperti hijau, merah dan perak metalik. Tas ini dirancang secara khusus dalam ukuran yang ideal untuk kepraktisan dan fungsionalitas, yang dapat dipakai sehari – hari.

 

Ermenegildo Zegna Triple Stitch Sneakers

Ermene.png

Foto dok: Ermenegildo Zegna

 

Hadir dengan desain, warna serta material bergaya kontemporer, sneakres pria ini didesain untuk merepresentasikan kehidupan yang aktif. Sepatu ikonik ini memadukan gaya dan versatilitas yang fleksibel serta konstruksi yang ringan.

 

Dior Lady D-Lite Bag Toile de Jouy Reverse Embroidery

269765610_308011031240690_7498871982607054399_n.jpg

Foto dok: Dior

 

Memadukan keanggunan klasik dengan modernitas, tas ikonik ini sepenuhnya dibuat dari sulaman dengan motif Toile de Jouy biru. Bagian depan menampilkan logo khas rumah mide dalam logam emas yang menawan. Selain itu, shoulder strap dengan sulaman lebar yang dapat di adjust juga turut melengkapi tas ini.

 

Chanel J12 Diamond Bezel Watch

Chanel.png

Foto dok: Chanel

 

Dihiasi dengan berlian mewah dan dibuat dengan teknologi mutakhir, Chanel J12 Diamond Bezel Watch hadir dengan tampilan sporty nan elegan yang terinspirasi dari siluet kapal pesiar balap. Kasing 38mm minimalis dibuat dari perpaduan robust stainless steel dan highly scratch resistant ceramic. Bahan khusus ini juga hypoallergenic dan sangat nyaman di kulit.

Share :