Tampil Stylish, Berikut 8 Selebriti Dalam Balutan Dior Men Fall 2021

Tampil Stylish, Berikut 8 Selebriti Dalam Balutan Dior Men Fall 2021

22 April, 2021

Kabar bahagia hadir bagi kamu para pecinta fashion. Melalui press release resminya, Dior mengumumkan bahwa gerai Dior Men pertama di Indonesia telah dibuka di Plaza Indonesia Mall.Bertepatan dengan peresmian tersebut, Dior juga akan menghadirkan koleksi pakaian pria musim gugur 2021 hasil dari kolaborasi sang direktur artistik Dior Homme, Kim Jones dengan pelukis asal Amerika Serikat, Kenny Scharf. Menggabungkan budaya pop, seni jalanan dan ilmu fiksi dengan estetika, koleksi ini merepresentasikan gaya ikonik Kenny, yang mendapatkan reputasi di East Village, New York atas kolaborasinya bersama dengan Keith Haring dan Jean-Michel Basquiat. Bold dan playful, koleksi pria musim gugur Dior juga didominasi oleh motif berwarna cerah dengan desain kartun serta gaya desain surealis yang menawan dan mencuri perhatian.

Sebelum kamu mengujungi butik Dior Men bulan ini, berikut tampilan koleksi musim gugur 2021 yang dikenakan oleh para selebriti papan atas sebagai referensimu.

by Diella Yasmin
Image by Dior

 

Ryusei Yokohama

Ryusei.png

Selebriti pertama yang akan kami bahas adalah Ryusei Yokohama. Aktor dan model asal Jepang ini terlihat tampan dalam balutan koleksi pria musim gugur 2021 Dior dengan perpaduan celana panjang berwarna navy dan turtle nect shirt bermotif hewan.

 

Kim Kardashian

Kim.png

Selanjutnya ada Kim Kardashian dengan outfit berwarna silver yang dipadukan dengan sarung tangan jaring berwarna senada serta belt pada bagian pinggang. Penampilannya juga dilengkapi dengan topi beret multiwarna dengan motif yang playful.

 

Robert Pattinson

Robert.png

Pemeran Batman dalam film besutan Matt Reeves berjudul “The Badman”, Robert Pattinson juga turut meramaikan perilisan koleksi tersebut. Ia pun Nampak menggunakan tiga layer busana dengan turtleneck putih bermotif ular yang dipadukan dengan luaran berwarna gelap serta bermotif serupa. Ia pun melengkapi penampilannya dengan long coat polos berwarna coklat.

 

Kate Moss

Kate Moss.png

Supermodel legendaris asal Inggris, Kate Moss tampak cantik dalam balutan jumpsuit berwarna silver dan polos yang dilengkapi dengan belt serta hiasan bunga berwarna hijau pada bagian dada sebelah kiri yang menawan.

 

Gwendoline Christie

Gwendoline.png

Aktris dan model asal Inggris pemeran Brienne of Tarth pada serial TV HBO “Game of Thrones” , Gwendoline Christie tampil casual dengan celana full printed dan tunik berwarna biru dengan motif playful pada bagian sebelah kanannya. Penampilannya juga semakin berwarna dengan baret polos berwarna merah muda cerah.

 

Lily Allen

Lilly Allen.png

Pelantun “Smile”, “Somewhere Only We Know” dan “Mr. Blue Sky”, Lily Allen juga tampil mengenakan dua layer busana dengan dalaman berwarna putih berhiaskan motif. Ia pun turut melengkapi penampilannya dengan blazer bermotif berwarna dasar biru.

 

Fai Khadra

Kai.png

Palestinian model, Fai Khadra terlihat tampan dalam balutan celana dan kemeja dengan motif sejenis yang didominasi oleh warna biru dan hijau.

 

Slowthai

Slowthai.png

British rapper, Slowthai memadukan celana hitam yang dipadukan atasan full printed bermotif hewan. Dengan outer yang colourful, yang dipadukan dengan dalaman putih bermotif membuat penampilannya terlihat eye catching.