December 13, 2021

5 Jam Termahal di Film “House of Gucci”

Sejak perilisan teaser-nya, film terbaru arahan sutradara Ridley Scott, ‘House of Gucci’ telah menarik perhatian para pecinta film dan mode dunia. Tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik, film ini juga menampilkan kehidupan mewah nan glamor keluarga Gucci. Selain pakaian dan perhiasan, aksesori seperti jam tangan juga kerap mencuri perhatian. Berikut ini lima jam tangan mewah yang difitur di film terbaru ini.

by Annie Darling

 

Boucheron Épure watch

1.jpg

Foto dok: screen rant & Bucheron

 

Pada film ‘House of Gucci’, dua jam tangan Boucheron terlihat dikenakan oleh salah satu karakternya, termasuk jam tangan ikonik Boucheron Reflet yang dilengkapi dengan white lacquered dial dan black alligator strap. Bucheron Épure juga terlihat menawan dalam round pink gold case dengan brown alligator strap.

 

Patek Philippe Ref 2523 

2.jpg

Foto dok: MGM & Patek Philippe

 

Dimainkan oleh Hollywood heartthrob, Adam Driver, Maurizio Gucci menjadi berita utama ketika trailer House of Gucci dirilis berkat gaya berpakaiannya yang khas. Setelah berhasil menggulingkan kerabatnya dari bisnis untuk menjadi CEO pada tahun 1992,  Maurizio Gucci terlihat sedang membahas pembelian sebuah jam tangan mewah Patek Philippe Ref 2523 yang sangat langka pada film blockbuster tersebut.

 

Jaeger-LeCoultre Reverso

3.jpg

Foto dok: Metro-Goldwyn-Mayer & Jaeger-LeCoultre

 

Bulan ini, Jaeger-LeCoultre Reverso merayakan ulang tahunnya yang ke-90 dan manufaktur asal Swiss tersebut dikenal sering meminjamkan barang-barang warisannya kepada para bintang Hollywood di berbagai drama period. Jaeger-LeCoultre’s Heritage Gallery didedikasikan untuk melestarikan dan menampilkan warisan merek dan awal tahun ini sang Director Stéphane Belmont mengatakan pada wawancaranya dengan Tatler bahwa Jaeger-LeCoultre akan menghadiahkan yellow-gold Reverso kepada aktris pemenang penghargaan Meryl Streep. Jam tangan ini juga dikenakan oleh Murizio Gucci (Adam Driver) dalam film ini.

 

Vacheron Constantin Overseas 

4.jpg

Foto dok: IMDB & Vacheron Constantin

 

Selain Adam Driver dan Lady Gaga, pemeran Rodolfo Gucci, ayah Maurizio (Jeremy Irons) juga tampak stylish. Dalam film ini, ia mengenakan Vacheron Constantin Overseas yang dilengkapi dengan rubber strap dan pink gold case. Meskipun jam tersebut bukanlah pilihan yang akurat secara faktual  (Overseas tidak dirilis sampai tahun 1996), jam tangan ini tidak dapat disangkal keindahannya.

 

Gucci G-Timeless

5.jpg

Foto dok: BBC & Gucci

 

Seperti Maurizio, Paolo Gucci juga kerap terlihat stylish dalam film ini. Pada salah satu scene-nya, cucu dari cucu dari Guccio Gucci tersebut terlihat mengenakan Gucci G-Timeless watch dengan strap ikonik merah dan hijau khas rumah mode asal Italia tersebut.

Share :