Things We Loved From Kate Spade Summer Collection 2021

Things We Loved From Kate Spade Summer Collection 2021

21 May, 2021

Setelah meluncurkan koleksi Springnya yang colourful, Kate Spade kembali memukau para penggemarnya melalui keindahan pergantian musim panas yang dipresentasikan secara cantik melalui Summer Collection 2021.  Koleksi ini memperlihatkan sebuah keunikan yang hanya bisa ditemui ketika musim panas datang; mulai dari warna-warna cerah sampai unsur-unsur natural, dari kegiatan seperti mengunjungi restoran dan pesta malam khusus wanita. Berikut adalah beberapa koleksi yang akan memberikan banyak warna untuk menyambut musim panas yang akan datang.

by Hesikios Kevin

 

Tas & Small Leather Goods (SLGs) 

Pada koleksi kali ini, rumah mode tersebut memberikan sentuhan playful seperti seperti polka dot, checks, dan stripes. Material tas yang dihadirkan pun bervariasil; mulai dari rotan, kanvas, nylon, sampai jacquard untuk memberikan sebuah kesan tersendiri untuk tiap tasnya. Banyak sekali seri koleksi tas yang mendapatkan warna warna cerah. Salah satunya adalah koleksi Spade Flower Jacquard  berbahan kulit yang keluar dengan warna hijau yang fresh, sehingga memberikan kesan yang fresh untuk penampilan musim panas tahun ini.


Ready to Wear

Musim panas tentunya tidaklah lengkap dengan berbagai varian dress yang tidak hanya memberikan kesan sejuk, namun juga nyaman untuk dipakai di setiap badan wanita. Menghadirkan potongan dan detail yang senada dengan keriangan musim panas seperti rufflessmockingdefined waists, dan voluminous sleeves, Kate Spade juga menghadirkan motif dan pattern playful seperti gingham, botanical florals, dan daisy dots. Dengan tampilan dress yang segar, sangat cocok untuk dikenakan untuk ke acara seperti garden party ataupun mengunjungi pantai yang indah.

 

Perhiasan

Selalu menyajikan tampilan yang fresh dan bebas, koleksi perhiasan Kate Spade tidak pernah mengecewakan penggemarnya. Dalam koleksi kali ini, rumah mode tersebut menghadirkan tema Nature Walks, dimana perhiasan ini mempresentasikan detail-detail alam di sekitar manusia, seperti elemen bunga dan katak.

Sepatu

Melengkapi koleksi RTW, Kate Spade juga menghadirkan koleksi sepatu yang nyaman untuk beraktivitas di musim panas. Dua koleksi terbaru, Tianna dan Michaela, turut diperkenalkan dalam lini musim panas ini. Tiana merupakan varian wedges dengan heels berbahan espadrilles dan detail berbentuk pita, sedangkan Michaela adalah go-to sandal dengan aksen square-toe dan bordir berbentuk bunga daisy, yang dilengkapi dengan strap untuk memberikan kesan romantis untuk menemani kencan di malam musim panas.